Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Paripurna Istimewa DPRD Talaud Mendengarkan Pidato Kenegaraan

16/08/19, 11:38 WIB Last Updated 2019-08-16T04:38:34Z
adv google
Suasana rapat Paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan.


Melonguane, BLITZ--1Dipimpin Ketua DPRD Max FM Lua, rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir Joko Widodo, turut dihadiri Plh Bupati Ir Adolf Binilang, Forkopimda dan jajaran pejabat Pemkab Kepulauan Talaud berlangsung, Jumat (16/8) pagi.




Dalam sambutan membuka rapat paripurna istimewa, Ketua DPRD Max FM Lua mengatakan, ada begitu banyak dinamika dan fluktuasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang sudah dijalani bangsa ini hingga menjelang usianya yang ke-74.


"Ditengah-tengah dinamika itu, kita patut berbangga dan bersyukur bahwa sebagai bangsa kita masih dirahmati dan diberkati untuk terus melangkah maju sebagai satu kesatuan. Dengan tema SDM unggul Indonesia maju, kita makin mengarah dan menuju ke arah yang semakin baik sebagai sebuah bangsa yang besar," ungkap Lua.


Rapat paripurna istimewa kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan dan melihat melalui siaran langsung televisi acara pidato kenegaraan Presiden RI dari Senayan Jakarta.


Di sela-sela mendengarkan pidato kenegaraan, terlihat Plh Bupati Ir Adolf Binilang dan Ketua DPRD sesekali berbincang akrab mengenai pelaksanaan tugas keduanya dalam menjalankan pemerintahan Kepulauan Talaud.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paripurna Istimewa DPRD Talaud Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan