Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkab Dukung Program CFD Polsek Melonguane

07/08/19, 12:56 WIB Last Updated 2019-08-07T05:56:05Z
adv google
Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari SH.


Melonguane, BLITZ--Pemkab Kepulauan Talaud memberikan dukungan penuh penerapan Car Free Day (CFD) Polsek Melonguane.


"Perubahan waktu CFD dari Sabtu ke Jumat setiap minggunya, membuat pemkab dapat berpartisipasi penuh. Sebab di hari jumat adalah hari kerja yang di awali dengan giat olahraga di masing-masing SKPD. Jadi pagi hari kita berolahraga bersama di lokasi CFD kemudian kembali ke kantor untuk menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat," kata Pelaksana Tugas sehari-hari Bupati Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang, Selasa (6/8).


Dukungan pemkab atas pelaksanaan CFD, disambut baik Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari SH.

Dikatakannya, tujuan penerapan CFD salah satunya dimaksudkan untuk memberikan ruang kebersamaan bagi masyarakat.


Untuk itu, Matahari mengatakan, pemindahan hari penerapan CFD juga adalah bagian dari bangun sinergitas yang dilakukan antara Polsek dan Pemkab Kepulauan Talaud.


"Baik ASN maupun masyarakat  berbaur bersama dalam beragam kegiatan olahraga dan rekreatif lainnya yang makin mendekatkan juga mengakrabkan sesama warga Talaud sekalipun dalam perbedaan tugas pekerjaan. Hal itu akan menjadi dasar yang kokoh guna menjaga perdamaian daerah," ujar Matahari, Rabu (7/8) siang.


Harapannya, menurut Matahari penerapan CFD dapat menjadi ruang untuk terus memupuk kebersamaan, persatuan dan kesatuan sesama warga Kepulauan Talaud.


"Kita perlu menyiapkan ruang bagi aktivitas positif masyarakat. Kami Polsek Melonguane siap memberikan pelayanan yang optimal," ucap Matahari.


Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Dukung Program CFD Polsek Melonguane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan