Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peringatan HUT RI Ke 74 Penuh Suasana Persatuan di Talaud

17/08/19, 16:31 WIB Last Updated 2019-08-17T09:31:58Z
adv google

Pengibaran bendera di Lapangan Sangkundiman.


Melonguane, BLITZ--Prosesi peringatan Hari Kemerdekaan yang di mulai sejak Jumat kemarin di Kepulauan Talaud, penuh dengan nuansa unik dan menarik serta menunjukan betapa kuatnya persatuan di daerah Tapal Batas Utara NKRI ini.


Diawali dengan pengukuhan Paskibra yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Jakop Mangole SE. Kemudian di lanjutkan dengan malam Taptu yang di pimpin oleh Dandim 1312/Talaud dan dipuncaki dengan upacara pengibaran bendera dengan Plh Bupati Ir Adolf Binilang selaku Inspektur upacaranya.


Dalam amanatnya Binilang  membacakan sambutan gubernur yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Nyiur melambai yang terus berkarya membangun bangsa serta menjaga tatanan kehidupan yang rukun dan tentram.


"Kita memiliki tanggung jawab untuk terus melanjutkan perjuangan pendiri negara melalui berbagai upaya dan tindakan positif untuk menjaga eksistensi dan membawa Indonesia pada kemajuan dan kesejahteraan," ucap Binilang.


Usai upacara pengibaran bendera, acara dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga yang dipimpin Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba.


Acara kemudian bergeser ke pendopo rumah jabatan bupati dalam rangkaian prosesi toast kenegaraan yang mana tampil sebagai Irup adalah Kepala Pengadilan Negeri Melonguane.


Sementara upacara penurunan bendera akan di pimpin oleh salah satu petinggi di Barhakam Mabes Polri, yang saat ini tengah mengunjungi Kepulauan Talaud.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan HUT RI Ke 74 Penuh Suasana Persatuan di Talaud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan