Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polsek Melonguane Buat Sejarah Baru

19/08/19, 10:40 WIB Last Updated 2019-08-19T03:40:39Z
adv google
Panjat Pinang di tengah laut.(foto:denny D)




Melonguane, BLITZ--Polsek Melonguane terus mengukir sejarah demi sejarah di Tanah Porodisa sebutan masyarakat umum bagi Kabupaten Kepulauan Talaud.


Mulai dari gebrakan Car Free Day yang terus menuai simpati dan dukungan, Lomba mancing air tawar sampai liga catur di kawasan wisata Pantai Melonguane.



Kali ini, dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74, dimotori Kapolsek Ipda Dedy Matahari SH membuat aksi menantang adrenalin masyarakat Kepulauan Talaud dengan membuat Lomba Panjat Pinang di laut pada Sabtu (17/8) lalu.


"Mengapa dibuat di laut, K
karena Indonesia adalah raja samudera. Kepulauan Talaud adalah kekuatan terpenting bangsa di bibir Pasifik," jelas Matahari, Senin (19/8) pagi.


Kapolsek Ipda Dedy Matahari SH 


Seperti Car Free Day dan kegiatan lainnya panjat pinang di laut ini juga pertama kalinya di lakukan di Talaud bahkan Sulawesi Utara.

Matahari juga menjelaskan poin penting dalam lomba panjat pinang di laut tersebut.


"Mengapa bendera harus dibawa dari bawah? Itu sebagai bentuk perjuangan, kerjasama, kekuatan dan semangat dan filosofi Merah Putih akan selalu berada di puncak tertinggi di dunia," lanjut Matahari.


Ia mengajak seluruh Di akhir perbincangan Matahari mengajak masyarakat Kepulauan Talaud bersatu dalam persaudaraan menciptakan rasa aman dan nyaman bersama, serta berharap Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Melonguane Buat Sejarah Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan