Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polsek Melonguane Kawal Aksi Damai Pendukung Elly-Moktar

01/08/19, 17:31 WIB Last Updated 2019-08-01T10:31:43Z
adv google
Ratusan pendukung Elly -moktar saat menuju kantor bupati.(foto:istimewa)
Melonguane, BLITZ--Aksi damai ratusan massa pendukung Elly Lasut-Moktar Parapaga, menggelar aksi damai di pintu masuk kantor Bupati dan kantor DPRD Kepulauan Talaud, Kamis (1/8) siang tadi.


Aksi tersebut mendapat pengawalan terbuka dari jajaran Polsek Melonguane yang dipimpin Kapolsek Ipda Dedy Matahari SH di bantu personel Polres Talaud.


Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari mengatakan, pengawalan sebuah aksi adalah hal yang wajib dilakukan, demi menjaga situasi tetap kondusif.


"Saya memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hari ini menggelar aksi damai. Mereka melakukan aksinya dengan tetap mengedepankan suasana aman, damai dan kondusif," ujar Matahari.


Usai melakukan pengawalan, Matahari menyerukan kepada semua pihak untuk tetap menjaga ikatan persaudaraan dan suasana aman, tentram damai di Kepulauan Talaud.


"Saya meminta kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban bersama menjaga kenyamanan bersama, tetap saling menghormati, menghargai, mengasihi, karena kita semua adalah anak negeri Talaud yang merupakan kepingan dari surga. Silahkan siapa saja bisa menyampaikan pendapat di muka umum karena di lindungi undang-undang. Tetapi tidak melanggar rambu-rambu yang di sebutkan dalam undang-undang yakni :

1. Menghormati hak dan kebebasan orang lain

2. Norma-norma yang diakui dan berlaku secara umum

3. Keamanan dan keteriban umum

4. Keutuhuan, persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Matahari.



Penulis: Den-Dala


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Melonguane Kawal Aksi Damai Pendukung Elly-Moktar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan