Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rurubua: Pesan Gubernur, Legislator Harus Banyak Bicara

30/08/19, 08:42 WIB Last Updated 2019-08-30T01:42:33Z
adv google
Jurani Rurubua


Manado, BLITZ--DPRD Kota Manado melakukan kunjungan kerja pertamanya ke kantor Pemerintah Provinsi Sulut dan diterima langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekprov, Edwin Silangen, Rabu (28/8/2019).

Dalam pertemuan tersebut para wakil rakyat Manado ini diberi kesempatan oleh Gubernur untuk menyampaikan permasalahan yang ada di Kota Manado saat ini sembari mencari solusi bersama.

“Banyak yang kami diskusikan kemarin. Pak Gubernur juga punya berbagai program untuk Kota Manado. Beliau juga terus mengingatkan jadi anggota dewan itu harus banyak bicara,” kata Jurani Rurubua kepada wartawan, saat ditemui diruang kerja Komisi IV DPRD Manado, Kamis (29/8/2019).

Srikandi PSI ini juga mengatakan Gubernur terus memberikan motivasi kepada para anggota dewan yang dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, sesuai pengalamannya saat menjabat anggota DPR RI.

“Kan kalian digaji untuk bicara, jadi jangan hanya diam saja. Dan juga terus bersinergi dengan Pemkot agar seluruh program bisa terealisasi,” kata Rurubua mengutip ujaran Gubernur Olly.

Selain memberikan motivasi dan sharing pengalaman, Gubernur juga menuangkan beberapa program dan idenya untuk Kota Manado kedepan.

“Gubernur bilang banyak yang akan dibangun, salah satunya di lokasi pameran akan dibangun Bank, Hotel, dan SMK Pariwisata, pokoknya banyak program yang sudah dianggarkan,” pungkasnya.



(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rurubua: Pesan Gubernur, Legislator Harus Banyak Bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan