Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Saafa: Legislator PKS Harus Aspiratif, Kontributif dan Produktif

27/08/19, 23:58 WIB Last Updated 2019-08-27T16:58:33Z
adv google
Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa.

Manado, BLITZ-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara, memberikan pembekalan kepada para kader yang terpilih sebagai legislator baik itu DPRD Provinsi maupun Kab/Kota, akhir pekan lalu.

"Semua kader yang terpilih dalam pemilihan legislator (Pileg) 2019, hadir dalam pembekalan yang diselengarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulut akhir pekan lalu. Hal ini dilaksanakan  dengan tujuan untuk menjadikan para legislator terpilih menjadi aspiratif, kontributif dan produktif. Aspiratif, artinya siapapun dia, kader PKS, harus betul-betul menjadi jembatan aspirasi publik dan rakyat, siapapun dia serta latarbelakangnya, memilih atau tidak, kader harus tetap menyuarakan dan menjembatani aspirasinya," kata Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa.

Dijelaskan Saafa lagi, kontributif adalah seorang kader PKS yang duduk di DPRD, di seluruh wilayah Sulut, jangan hanya duduk saja, tetapi harus memberikan kontribusi konstruktif, pokok-pokok pemikiran baik dan berbasis kepada serapan aspirasi publik.

"Termasuk dalam hal ini adalah jangan meninggalkan partai, tim sukses, atau Caleg yang tidak jadi, terutama masyarakat," katanya, sembari menambahkan, produktif adalah dimana seluruh kader diharapkan bekerja profesional, menghasilkan sesuatu sebisa mungkin hal-hal yang dilakukan, misalnya jadi pimpinan penyusunan Ranperda, diharapkan memberikan masukkan yang menghasilkan yang lebih baik.

Dia juga menambahkan, seluruh anggota DPRD dari PKS juga diingatkan agar tidak melakukan perbuatan terlarang seperti melakukan kolusi, korupsi dan nepotisme.

"Semua kewajiban diberikan kepada para anggota DPRD, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat," tandas Saafa.



(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saafa: Legislator PKS Harus Aspiratif, Kontributif dan Produktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan