Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Satu-Satunya Wanita 3 Periode yang di Lantik, Ini Ungkapan Hati Lily Binti

15/08/19, 10:20 WIB Last Updated 2019-08-15T03:26:07Z
adv google
Srikandi Partai Golkar Satu-satunya perempuan yang terpilih 3 periode di DPRD Kota Manado.


Manado, BLITZ--Srikandi Partai Golkar Lily Binti SE menjadi satu-satunya perempuan yang terpilih sebagai anggota DPRD Manado 3 Periode.

Legislator cantik ini ternyata satu-satunya perempuan yang terpilih sebagai wakil rakyat tiga periode dimulai periode 2009-2014, periode 2014-2019 dan sekarang periode 2019-2024.

Wanita cantik Dapil Wenang-Wanea ini memang terkenal santun ramah dan dekat dengan konstituen di dapilnya, sehingga tidak salah jika dirinya masih diberi kepercayaan hingga 3 kali memangkan Pilcaleg dapil tersebut.

Sebagai wujud syukur, Binti yang dikenal pengusaha sukses itu pun mencurahkan isi hati dan terimakasihnya terhadap TUHAN yang memberikan berkat dan anugerah serta kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan.

"Terima Kasih TUHAN atas semua Berkat yang diberikan kepada kami.
Terima Kasih Suami, Anak2, Orang Tua, Keluarga, Saudara-saudara, Tim Sukses, Teman-teman, Pengurus kecamatan wenang, ketua-ketua kelurahan wenang, Masyarakat se Kecamatan Wenang-Wanea Makase atas Doa, Dukungan dan Kepercayaannya," ungkap Binti di akun Facebook miliknya.

Tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada partai yang telah membesarkan namanya.

"Terimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar yang telah memberi kesempatan untuk Saya berkarya, Walikota dan Wakil Walikota Manado
Penyelenggara Pemilu KPU dan BAWASLU, PANWASLU," katanya.

Selain itu ucapan spesial terimakasih kepada sejumlah pendukungnya juga tak lupa disampaikannya.

"Spesial untuk  Christy Lintang,Mackel salim, Deike Rarombong, Melisa Mandey, Calvin Pangidan, Terry Umboh, Reza Wakid Makase atas Perjuangan dan KerjaBersamaKita," kuncinya.



DeWa



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu-Satunya Wanita 3 Periode yang di Lantik, Ini Ungkapan Hati Lily Binti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan