Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Anter Dukung Keputusan DPP Tunjuk Van Bone Pimdekot

06/09/19, 12:43 WIB Last Updated 2019-09-06T05:43:27Z
adv google


Anggota DPRD Kota Manado Royke Anter



Manado, BLITZ--Kursi Wakil Ketua Dewan Manado dari Partai Demokrat, sudah dipastikan diduduki oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kota Manado, Nortje Van Bone. Hal ini ditegaskan dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Diterbitkannya SK dengan nomor 221/SK/DPP.PD/VIII/2019, ini langsung mendapat tanggapan positiv dari anggota DPRD Royke Anter, yang namanya juga turut diusulkan ke DPP untuk posisi yang sama.

Dikatakan Anter, sebagai kader partai, dirinya sangat menghormati keputusan DPP yang mempercayakan NVB sebagai wakil ketua dewan Kota Manado.

"Kalau sudah ada SK, tentu sudah melalui proses di DPP, sehingga menghasilkan keputusan tersebut. Sebagai kader, merupakan kewajiban kami untuk menghormati dan mendukung apapun keputusan yang sudah dikeluarkan oleh DPP," kata Anter, Jumat (6/9) pagi.

Untuk diketahui, nama Royke Anter masuk usulan wakil ketua DPRD Kota Manado berdasarkan rekomendasi DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut yang diketuai Evert Ernest Mangindaan.

Dan semenjak tahun 2014 lalu dirinya sudah dua kali gagal meski masuk usulan pimpinan DPRD Manado.




(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anter Dukung Keputusan DPP Tunjuk Van Bone Pimdekot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan