Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Asas Pemanfaatan Lapangan Tikala Berubah, Saafa: Walikota Jangan Biarkan

03/09/19, 12:26 WIB Last Updated 2019-09-03T05:26:42Z
adv google


Manado, BLITZ - Lapangan Sparta Tikala yang seharusnya merupakan salah satu sarana olahraga dan menjadi kebanggaan warga Kota Manado, rupanya telah beralih fungsi, menjadi lahan parkir.

Hal ini sangat terlihat jelas, apalagi pada saat jam kerja, manakala banyak kendaraan roda empat baik itu milik pribadi ataupun instansi, yang parkir di situ.

Syarifudin Saafa legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) angkat bicara terkait persoalan ini. Menurutnya pemerintah harus memberikan perhatian khusus, soal parkir liar di kompleks lapangan Tikala.

"Walikota harusnya menaruh perhatian lebih terkait keberadaan lapangan Sparta Tikala yang saat ini telah menjadi lahan parkir, mengingat lapangan kebanggaan warga Kota Manado ini, berada tepat di depan kantor Walikota dan DPRD, jadi tidak mungkin kalau tidak terpantau," tukas Saafa.

Diungkapkan politisi asal dapil Singkil/Mapanget ini, kondisi lapangan Sparta Tikala saat ini sudah sangat memprihatinkan sehungga sangat mengganggu kenyamanan para pengguna fasilitas yang ada di kompleks lapangan.

"Di beberapa lokasi banyak rumput yang sudah rusak dan sangat berdebu, yang akibatnya bisa mengancam kesehatan pengguna fasilitas yang ada," jelasnya, sembari menambahkan agar Walikota jangan melakukan pembiaran soal parkir ini, agar asas pemanfaatan bisa sesuai.



(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asas Pemanfaatan Lapangan Tikala Berubah, Saafa: Walikota Jangan Biarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan