Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Banggar-TAPD Bahas Perubahan APBD 2019, Ambuliling Apresiasi Plh Bupati

03/09/19, 14:45 WIB Last Updated 2019-09-03T07:45:08Z
adv google
Pdt Van HR Ambuliling STeol.


Melonguane, BLITZ--Menyusul disampaikannya Ranperda Perubahan APBD yang diterima oleh seluruh Fraksi DPRD, langsung ditindak lanjuti Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah dengan melakukan pembahasan, Selasa (3/9).


Pembahasan di tingkat Badan Anggaran (Badan Anggaran) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di dasari pada aturan dalam PP 12 tahun 2018 bahwa pembahasan APBD-P dibahas di tingkat TAPD dan Banggar, sebagaimana disampaikan anggota Banggar Pdt Van HR Ambuliling STeol.


Dari pantauan media ini, pembahasan berlangsung lancar dan penuh semangat kebersamaan dalam satu visi membangun dan memajukan daerah.


"Kami mengapresiasi kerja TAPD yang mampu menyiapkan seluruh dokumen dan hal-hal yang dibutuhkan dalam pembahasan APBD-Perubahan 2019," ungkap Ambuliling.


Diprediksi pembahasan dapat dituntaskan pada hari ini juga melihat komitmen dan kebersamaan di antara kedua lembaga ini.


Hal penting lainnya yang patut di apresiasi adalah kemampuan Plh Bupati Ir Adolf Binilang ME yang memiliki kemampuan untuk menjadi konduktor yang baik dalam memimpin pemerintahan.


"Patut diapresiasi apa yang dilakukan Plh Bupati dalam memimpin tim pemerintah secara umum dan khususnya TAPD dalam menyiapkan dokumen APBD Perubahan 2019," kata Ambuliling.



Den-Dala



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banggar-TAPD Bahas Perubahan APBD 2019, Ambuliling Apresiasi Plh Bupati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan