Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Berlaga di Kompetisi Liga III, PSB Mitra Viral Hanya Pakai Seragam Pinjaman

16/09/19, 11:55 WIB Last Updated 2019-09-16T05:01:26Z
adv google
Tim PSB Mitra melalui foto yang diunggah ke grup media sosial dengan keterangan pinjam seragam. (Foto: Istimewa)


Mitra, BLITZ--Sangat disayangkan ketika pemerintah pusat lagi gencar-gencarnya meningkatkan mutu dan prestasi keolahragaan, nyatanya disejumlah daerah belum bisa mengikutinya.

Buktinnya, belum lama Persatuan Sepak Bola Minahasa Tenggara atau PSB Mitra mengalami hal yang tidak mengenakkan. Terlihat seperti kurang adanya perhatian Dinas Pemuda dan Olahraga, termasuk PSSI Mitra dalam upaya meningkatkan prestasi sepakbola khususnya di Kabupaten Mitra.

Karena bukan prestasi yang digaungkan para atlet sepak bola itu saat bertarung diarena kompetisi liga III Tagulandang (Sitaro), malah sebuah tamparan kras bagi stakholder dan pemangku kebijakan Kabupaten Mitra.

"Mo tanya dang PSSI Mitra bagimana? Soalnya PersMitra ada main di liga 3 di Tagulandang (Sitaro) ndak ada pengurus yang lia. Pelatih deng pemain di sana so tabiar.  Cuma mo tanya.  (Mau tanya bagaimana PSSI Mitra?. Persoalannya PersMitra lagi main di Liga III Tagulandang, namun tidak ada pengurus yang lihat.  Pemain dan pelatih sudah tidak diperhatikan), " tulis akun facebook Cliff Vincent Pondaag,  Minggu (17/9/2019).

Akun facebook lainnya dengan nama Felix Alouw bahkan membeberkan persoalan atlet-atlet sepakbola asal Kabupaten Mitra yang berjuang di kompetisi di ujung Utara Sulawesi Utara itu tanpa dana yang memadai, bahkan harus meminjam seragam atau pakaian kompetisi dari orang lain.

"Jauh-jauh bertanding di pulau hanya dengan  seragam yang dipinjamkan," tulisnya.


Sementara itu, hingga berita ini dipublis sayangnya belum ada peryataan resmi dari pemerintah dalam hal ini Dispora, mengenai  kekecewaan para atlet yang tengah viral di media sosial. Dan Kepala Dispora Djelly Waruis melalui pesan whatsApp di nomor  08124302xxxx belum juga merespon dan memberikan tanggapan.



(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berlaga di Kompetisi Liga III, PSB Mitra Viral Hanya Pakai Seragam Pinjaman

1 komentar:

  1. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    BalasHapus

Terbaru

Iklan