Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ditengah Kesibukan, Saafa Berbagi Kasih dan Motivasi Kepada Anak Yatim

11/09/19, 14:46 WIB Last Updated 2019-09-11T08:47:29Z
adv google
Anggota DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa, saat memberikan motivasi kepada para anak yatim. (istilah) 

Manado, Blitz -
Ditengah kesibukannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, yang dalam beberapa hari belakangan ini berbelut dengan berbagai kegiatan serta agenda yang telah ditetapkan Sekretariat Dewan, Syarifudin Saafa, bersama TK Yapim dan PAUD Karimah, Rabu (11/9) pagi, berbagi kasih bersama anak yatim, di Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang. 

Dengan agenda rutin tahunan ini, Saafa berharap agar Pemerintah memberikan perhatian lebih kepada anak yatim, mengingat mereka merupakan tonggak masa depan bangsa di masa yang akan datang.

"Saya hadir adalah untuk memberikan motivasi, dimana kegiatan ini adalah agenda tahunan TK Yapim dan PAUD Karimah. Kegiatan sepeeti ini harusnya bisa dijadikan contoh dan cermin bagi pemerintah, karena anak yatim memang perlu perhatian lebih dari kita, apalagi mereka adalah masa depan bangsa dan merupakan generasi penerus, sehingga perlu ada perhatian khusus dari pemerintah," ungkap Saafa.



 Legislator asal PKS ini juga menambahkan, selain keberadaan anak yatim, para pengajar dan guru juga, harus diperhatikan apalagi mereka adalah penunjang perkembangan anak-anak. 

 "Demikian pula dengan para guru, merekalah yang dengan sadar dan sabar memberikan perhatian kepada anak-anak. Karenanya pemerintah dan orang tua perlu memberikan perhatian para pengajar," tandas legislator yang terkenal santun ini. 

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Kesibukan, Saafa Berbagi Kasih dan Motivasi Kepada Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan