Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ditetapkan Pimdekot, Laikun:Ini Merupakan Anugerah dan Amanat

10/09/19, 13:34 WIB Last Updated 2019-09-10T06:34:12Z
adv google
Wakil Ketua DPRD Kota Manado Andrey Laikun.


Manado, BLITZ--Posisi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dari Partai Nasdem, telah merujuk ke Legislator asal Dapil Tuminting/Bunaken/Bunaken Kepulauan, Andrey Laikun.

Hal ini dipastikan setelah dalam rapat Paripurna, Sekretaris DPRD Kota Manado, Steven Rende, membacakan surat masuk dari DPC Partai Nasdem, yang menunjuk Adrey sebagai calon Wakil Ketua.

Adrey Laikun saat diwanwancarai terkait penetapan dirinya sebagai Calon Pimdekot Manado ini, mengatakan bahwa hal ini adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri.

"Ini adalah berkat serta amanat dari Tuhan yang harus kita syukuri, dan merupakan sebuah kehormatan bagi saya dipercaya oleh Pimpinan Partai untuk mengemban tugas sebagai Pimdekot," ujar Laikun.

Dirinya menambahkan penunjukan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD, bisa dijadikan sebagai sarana penghubung antara masyarakat Kota Manado dan Pemerintah.

"Selaku petugas Partai amanat sebagai Wakil Ketua DPRD, adalah tugas yang wajib diemban dan dilaksanakan demi membesarkan serta menjaga nama baik partai Nasdem, tetapi sebagai individu tentunya hal ini, menjadi sebuah anugerah yang dititipkan Tuhan, demi kepentingan masyarakat lebih khusu warga Kota Manado," tandasnya.



(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditetapkan Pimdekot, Laikun:Ini Merupakan Anugerah dan Amanat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan