Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

KSOP Manado Gelar Bersih Laut dan Pantai Sambut Harhubnas

12/09/19, 10:25 WIB Last Updated 2019-09-16T04:56:23Z
adv google
Para Peserta Saat Mengumpulkan Sampah di Kompleks Pelabuhan.

Manado,BLITZ - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Manado, menggelar kegiatan bersih-bersih laut dan pantai, Kamis (12/9) pagi tadi, di seputaran Kompleks Pelabuhan Manado dan Kali Mas.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Laut Nasional (Harhubnas) 2019, dan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Hal ini diungkapkan Kepala KSOP Manado, Stanislaus Wembly Wetik, saat diwawancarai ManadoBLITZ.com

Syahbandar Pelabuhan Manado, Stanislaus Wembly Wetik, saat berfoto bersama relawan.(ana) 
"Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 198 pelabuhan di seluruh Indonesia, oleh Direktorat Jendral (Dirjen) Perhubungan Laut, Kementrian Perhubungan, dan berhasil memecahkan rekor muri," ungkap Wetik.

Syahbandar Pelabuhan Manado ini menambahkan, dalam kegiatan melibatkan 750 orang, yang terdiri dari KSOP Manado, Pelindo, Lantamal, Pengusaha Kapal serta ratusan relawan.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, sekaligus menjadi pemicu semangat bagi insan Perhubungan pelaksanaan gerakan bersih laut dan pantai. Ini juga merupakan salah satu upaya nyata Kementerian Perhubungan, dalam memberikan edukasi masyarakat agar tidak lagi membuang sampah di laut, serta mengajak untuk berperilaku hidup bersih di manapun kita berada,” tandasnya.

(Fangky) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KSOP Manado Gelar Bersih Laut dan Pantai Sambut Harhubnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan