Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Mangole Resmi Ditugaskan Sebagai Ketua DPRD Talaud

11/09/19, 15:36 WIB Last Updated 2019-09-11T08:36:23Z
adv google
Penyerahan surat tugas partai kepada Jakop Mangole SE oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Franky Wongkar.


Manado, BLITZ--Berhasil meraih 5 kursi, PDI Perjuangan berhak menempatkan wakil rakyat terpilihnya untuk duduk di kursi Ketua DPRD Kepulauan Talaud.

Dari lima anggota DPRD yang sudah ditetapkan dan bakal di lantik bulan ini juga yakni Jakop Mangole SE, Gerson Essing (Dapil I), Deky Tule, Delmar Penny Ansiga (Dapil III) dan Semuel Bentian SH MH (Dapil II), pimpinan partai akhirnya menetapkan mengutus Jakop Mangole untuk duduk sebagai Ketua DPRD Kepulauan Talaud 2019-2024.


SK penugasan partai diserahkan langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar kepada Jakop Mangole SE, Rabu (11/9) siang.

Mangole menuturkan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan partai yang mempercayakan dirinya untuk ditugaskan sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024.

"Ini sebuah kepercayaan sekaligus amanat dan tanggung jawab yang harus saya emban dan jaga. Sebagai kader partai tentunya saya siap menjalankan tugas partai yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat," ujar Mangole.


Ia juga menyatakan siap menjalankan amanat rakyat yang telah memilih dan mempercayakan dirinya untuk kedua kalinya duduk sebagai anggota DPRD bahkan oleh partai ditugaskan menjadi Ketua DPRD Kepulauan Talaud.

"Banyak pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD yang harus dikerjakan selama lima tahun ke depan dan pasti membutuhkan dukungan teman-teman fraksi juga seluruh anggota DPRD guna memperkuat kedudukan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai badan legislatif daerah," ucap Mangole.


Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mangole Resmi Ditugaskan Sebagai Ketua DPRD Talaud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan