Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Plh Bupati Buka Porodisa Fest 2019

25/09/19, 12:36 WIB Last Updated 2019-09-25T05:36:49Z
adv google
Plh Bupati saat membuka porodisa fest 2019.(foto:deny/mbc)


Melonguane, BLITZ--Porodisa fest 2019 yang melombakan Porodisa Idol, Joget Porodisa dan pertandingan futsal, secara resmi di buka Plh Bupati Ir Adolf Binilang ME, Selasa (24/9) malam dalam Open Ceremony di Lapangan Sangkundiman Melonguane.


Binilang menyampaikan Porodisafest2019 merupakan bentuk apresiasi Pemkab Kepulauan Talaud terhadap hobi, minat dan bakat masyarakat serta kegiatan yang makin menyatukan seluruh masyarakat dalam persaudaraan dan persatuan.


"Kita tidak usah peduli dengan tanggapan apapun karena niat kita baik dan setiap niat baik pasti akan dibukakan jalan melalui kerja keras penuh semangat dan kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi Talaud. Selamaf berlomba juga bertanding mari kita hadirkan semarak Porodisafest dengan standar yang jauh lebih baik demi daerah yang kita cintai," ujar Binilang membuka Porodisa fest 2019.


Ia juga berharap dan meminta Porodisafest akan menjadi agenda tetap daerah setiap tahunnya dan dilaksanakan secara berkesinambungan serta terua-menerus ditingkatkan kulaitasnya.


"Acaranya di Melonguane tetapi skalanya setiap tahunnya kita tingkatkan dan ini pasti siap didukung oleh pemerintah. Selamat berlomba sambil kita semua menjaga pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman, lancar serta tertib," ucap Binilang.


Sebelumnya, mengawali pembukaan, dalam laporannya Ketua panitia Godfried Timpua menyampaikan Porodisafest2019 adalah ajang mempererat persaudaraan dan persatuan sesama Anak Talaud sekaligus bentuk apresiasi bagi penggiat seni musik dan tari juga olahraga.


"Sampai saat ini (malam tadi, red) jumlah pendaftar di masing-masing kegiatan sudah berjumlah di atas 30 peserta bahkan untuk futsal ada yang datang dari Manado, sedangkan untuk Idol ada peserta anak Talaud yang datang dari Tanah Papua. Ini sebuah apresiasi atas kerja panitia yang sepenuhnya mendapat penguatan penuh dari Plh Bupati," tutur Timpua.


Turut hadir dalam Open Ceremony Ketua sementara DPRD Kepulauan Talaud Jakop Mangole SE yang memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Porodisafest2019.


"Kegiatan yanf baik, pasti akan selalu di dukung oleh seluruh elemen masyarakat termasuk DPRD siap memberikan dukungan penuh bagi kegiatan ini," ungkap Mangole.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plh Bupati Buka Porodisa Fest 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan