Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Plh Dukung Penuh Prodisa Fest 2019

08/09/19, 20:04 WIB Last Updated 2019-09-08T13:04:09Z
adv google
Plh Bupati Talaud Ir Adolf Binilang ME


Melonguane, BLITZ--Plh Bupati Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang ME menyatakan siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan Porodisa Fest 2019.


Hal itu disampaikan Binilang saat menerima utusan panitia pelaksana di ruang kerjanya, Jumat (6/8) sore lalu.


"Masyarakat perlu diberikan suguhan acara yang positif, menghibur tetapi yang utama mempunyai tujuan menjaga ikatan persaudaraan dan memperkuat persatuan dab kesatuan sebagai anak bangsa," ujar Binilang.


Ia melanjutkan dirinya secara pribadi bahkan Pemkab Kepulauan Talaud siap memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkan penggagas acara bertajuk Porodisa Fest 2019 tersebut.


"Panitianya nanti akan di SK-kan dan pemkab akan memberikan suport penuh mulai dari persiapan sampai berlangsungnya acara porodisa fest 2019," ucapnya.


Terpisah Ketua panitia menyambut positif dan memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Plh Bupati Kepulauan Talaud.


"Total hadiah yang disiapkan adalah sebesar Rp.100 Juta untuk tiga jenis kegiatan yakni Porodisa Idol, Joget Porodisa dan Pertandingan Futsal," tutur Godfried Timpua selaku Ketua panitia pelaksana.


Direncanakan, kegiatan ini akan memperebutkan trophy Gubernur Sulut, meski demikian menurut Timpua untuk trophy Gubernur, pihak panitia masih akan mengkonsultasikan langsung dengan Gubernur Sulut Oly Dondokambey SE dalam waktu dekat ini.


"Kami sangat berharap, upaya kami untuk menjaga persaudaraan, mempererat kebhinekaan dan merawat persatuan dan kesatuan anak bangsa di Utara NKRI melalui Porodisa Fest 2019 mendapat tanggapan positif dari Pak Gubernur," pungkas Timpua.



Den-Dala



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plh Dukung Penuh Prodisa Fest 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan