Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Plh Himbau OPD Dukung Penuh Porodisa Fest 2019

18/09/19, 17:09 WIB Last Updated 2019-09-18T10:09:12Z
adv google
Plh Bupati Talaud Ir Adolf Binilang bertemu dengan panitia porodisa fest 2019.(foto:deny/mbc)


Melonguane, BLITZ--Intensitas publikasi panitia pelaksana Porodisafest2019 guna mensukseskan pelaksannaan kegiatan di maksud pada 24-28 September mendatang, mendapat penguatan penuh dari Pemkab Kepulauan Talaud.


Plh Bupati Ir Adolf Binilang ME bahkan meminta dan memerintahkan seluruh OPD untuk ikut ambil bagian dalam ajang porodisafest2019, sebagaimana disampaikan Ketua dan Sekretaris Panitia Godfried Timpua dan Nelson Entiman SH, Rabu (18/9) sore seusai melakukan pertemuan dilanjutkan dengan roadshow publikasi ke sejumlah kecamatan di Pulau Karakelang.


"Plh Bupati sangat antusias dan mendukung penuh penyelenggaraan Porodisafest2019. Beliau bahkan sudah memberi instruksi kepada jajarannya untuk mengambil bagian mensukseskan gelaran acara yang baru pertama kali diselenggarakan dengan bandrol hadiah total Rp.100 juta ini," jelas Timpua.


Menyikapi dukungan dan penguatan Plh Bupati Kepulauan Talaud, Sekretaris panitia pelaksana Nelson Entiman meminta seluruh anggota panitia untuk menunjukan totalitas dan keseriusannya dalam menyiapkan dan menyelenggarakan Porodisafest2019.


"Kita selaku pelaksana sudah mendapat begitu banyak topangan dan penguatan dari pemerintah khususnya Plh Bupati. Jadi sebagai panitia, mari kita buktikan komitmen kita semua untuk bekerja secara optimal sampai selesainya penyelenggaraan Porodisafest2019," ujar Entiman.


Data terbaru dari kesekretariatan sudah ada puluhan peserta untuk tiga ajang yang dilombakan yakni Porodisa Idol, Joget Porodisa dan Futsal.


"Setiap hari tim di Sekretariat menerima pendaftaran baik melalui telepon, WA bahkan ada yang datang langsung. Ini merupakan kegembiraan bagi kami bahwa apa yang kami harapkan mendapat sambutan positif dari masyarakat Kepulauan Talaud yang ingin selalu hidup rukun dan damai dalam persaudaraan dan persatuan," ungkap Wakil Sekretaris panitia pelaksana Sujatmo Herendoli yang setiap hari mendampingi divisi kesekretariatan.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plh Himbau OPD Dukung Penuh Porodisa Fest 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan