Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Porodisa Fest 2019 mulai Dibanjiri Pendaftar

16/09/19, 15:52 WIB Last Updated 2019-09-16T08:52:23Z
adv google
Rapat persiapan terakhir panitia porodisa fest 2019  divisi lomba joget porodisa.(foto:mbc)


Melonguane, BLITZ--Ajang Porodisa Fest 2019 yang akan melomba tandingkan Idol, joget dan futsal, yang pendaftarannya telah dibuka sejak seminggu lalu, mulai ramai di datangi peserta yang ingin tampil.


Informasi dari Divisi Kehumasan dan sekretariat, bahkan ada pendaftar yang datang dari Manado bahkan Papua.


"Pendaftar dari Papua memang orang Talaud. Tetapi mendengar ada ajang porodisa fest 2019, mereka ingin ikut berpartisipasi dan meramaikan ajang ini," tutur Devosit Putra Malengsang bersama Arnasari Tulis dari Divisi Kehumasan dan sekretariat, Senin (16/9) sore.



Sementara di tempat terpisah, Divisi perlombaan Joget Porodisa kian mematangkan persiapan jelang pelaksanaan yang tinggal seminggu lagi.


"Hari ini kita melakukan finalisasi persiapan termasuk tatacara penjurian nantinya serta membahas ketentuan teknis yang wajib dipatuhi semua tim peserta lomba," jelas Koordinator Joget porodisa Oni Maliatja bersama Megawati Sawori, Yuni Awulle dan Tirza Sarendeng.


Divisi futsal pun tak mau ketinggalan dengan melakukan persiapan di lapangan futsal  indoor Galaxi milik Sonny Marthin yang juga merupakan Koordinator divisi futsal didampingi Randy Bajang dan Jon Mangamba SH.


Aktivitas panitia pelaksana yang intens mempromosikan ajang Porodisa fest 2019 tak lepas dari peran Divisi Humas dan publikasi yang dimotori Ofrin Maarisit bersama rekan-rekan jurnalis yang terlibat aktif dalam kepanitiaan.


Hal ini mendapat apresiasi dari Pemkab melalui Plh Bupati Ir Adolf Binilang yang memberikan dukungan nyata atas gelaran Porodisa fest 2019.


"Masyarakat Talaud butuh ruang dan tempat untuk menyalurkan kreatifitas, bakat dan kegemarannya. Pemerintah tentu menyambut positif dan siap memberikan dukungan kepada setiap kegiatan yang ingin membuat suasana daerah aman, nyaman dan rukun selalu," kata Binilang.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Porodisa Fest 2019 mulai Dibanjiri Pendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan