Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Raih Suara Terbanyak, Djody Kolanus Duduki Kursi Hukum Tua Malompar

29/09/19, 10:02 WIB Last Updated 2019-09-29T03:02:18Z
adv google
Ucapan terima kasih disampaikan Djody Kolanus kepada masyarakat Molompar Dua Selatan.  


Ratahan, BLITZ--Djody Tons Kolanus, Hukum Tua terpilih Desa Molompar Dua Selatan, Kecamatan Tombatu Timur,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, di dalamnya pemerintah dan panitia Pilhut (Pemilihan hukum tua)   yang sudah berhasil melaksanakan Pilhut. Kendati menurut Kolanus sempat ada gesekan-gesekan, namun dikarenakan adaanya pengertian dan hubungan yang baik di dalam masyarakat sehingga bisa terselesaikan. 

"Mari semua pendukung calon kita bangun kerjasama yang baik. Tidak ada lagi istilah pendukung calon ini dan calon itu.  Kita semua adalah masyarakat Molompar Dua Selatan," tutur Kolanus.

Pria yang kerap disapa Djoko ini juga berterima kasih kepada dua pesaingnya  yang dianggapnya juga sudah sangat luar biasa membangun kerjasama yang baik pada tahapan dan pelaksanaan Pilhut. 

"Saya berterima kasih kepada teman-teman calon yang sudah berjuang begitu rupa sehingga apa yang sama-sama kita harapkan bisa terjadi," ucap Djoko.

Sebagaimana diketahui,  Djody Kolanus unggul 196 suara di Molompar Dua Selatan melampaui dua rivalnya yakni Swarz Kawulusan dengan perolehan 128 suara dan Jodi Kawulusan dengan perolehan 71 suara.



(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih Suara Terbanyak, Djody Kolanus Duduki Kursi Hukum Tua Malompar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan