Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ribuan Mahasiswa di Sulut Demo Tolak RUU KUHP

25/09/19, 15:59 WIB Last Updated 2019-09-25T09:04:10Z
adv google
Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Sulut, saat menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Provinsi.(ist) 

Manado, BLITZ - Aksi unjuk rasa mahasiswa tak hanya terjadi di Jakarta yang merupakan Ibu Kota Negara, tapi telah merembet ke sejumlah daerah, seperti yang terjadi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Manado menggelar aksinya, Rabu (25/9) siang ini. Berdasrkan pantauan media ini, mahasiswa memilih titik kumpul di Lapangan Sparta Tikala, kemudian melakukan long march ke Kantor DPRD Sulut, yang beralamat Kairagi, ruas jalan utama Manado-Bitung.

Di Kantor DPRD Sulut, ribuan mahasiswa dari berbagai universitas yang telah menyatu, menyuarakan aspirasi mereka, dimana pada intinya, tuntutan yang disampaikan adalah menolak dan mengecam RUU KUHP yang akan disahkan DPR RI serta sejumlah rancangan undang-undang lainnya yang dinilai tidak relevan.

Saat berita ini dipublish, ribuan mahasiswa dari berbagai Universitas di Sulut ini, telah menyuarakan penolakan mereka di DPRD Provinsi, dan telah diterima oleh anggota DPRD Provinsi Sulut, Richard Sualang.

Aksi ini sendiri mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Turut terlihat pula Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.

(fangky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Mahasiswa di Sulut Demo Tolak RUU KUHP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan