Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sah.!!! SK Demokrat Untuk NVB

06/09/19, 08:07 WIB Last Updated 2019-09-06T01:08:10Z
adv google
SK penunjukan Nortje Van Bone sebagai Wakil Ketua DPRD Manado.(foto:istimewa)

Manado, BLITZ--Kursi panas pimpinan DPRD Kota Manado, yang dalam beberapa hari terakhir menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan khalayak, terutama teka-teki siapa yang bakal menduduki kursi Wakil Ketua DPRD dari Partai Demokrat akhirnya terpecahkan.

Adalah Nortje Henny Van Bone yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado,  yang dipercayakan menjabat sebagai wakil ketua di lemabaga dewan yang bermarkas di Tikala itu.

Hal itu dibuktikan dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat nomor 221/SK/DPP.PD/VIII/2019 yang ditandatangani ketua Susilo Bambang Yudhoyono dan sekretaris jendral Hinca Pandjaitan tertanggal 30 Agustus 2019.

Legislator wanita pertama yang berhasil memimpin dan duduk sebagai Ketua DPRD Kota Manado periode 2014-2019, itu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada dirinya itu.

"Sebagai orang percaya, tentu saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perkenanannya sehingga saya diberikan amanah dari partai untuk jabatan ini,” kata NVB, saat dihubungi manadoblitz.com, Kamis (5/9) malam.

Selain bersyukur, ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendoakannya sehingga boleh kembali menerima mandat sebagai pimpinan di lembaga dewan itu.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada keluarga, kerabat, sahabat, wartawan dan masyarakat yang selalu mendoakan dan mendukung saya. Pastinya amanah ini akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab," pungkasnya.



(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah.!!! SK Demokrat Untuk NVB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan