Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SoLe: Ini Pimpinan yang Paripurna

17/09/19, 19:03 WIB Last Updated 2019-09-17T15:00:44Z
adv google
Anggota DPRD Kota Manado, Sony Lela
Manado, BLITZ - Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kota Manado definitif, telah resmi dilantik lewat paripurna pengambilan sumpah/janji, Selasa (17/9) siang tadi, di ruang Paripurna DPRD.

Terkait dengan pelantikan Pimdekot Manado ini, Legislator asal Fraksi Partai Golkar, Sony Lela mengatakan, ini adalah pimpinan DPRD yang Paripurna.

"Inilah pimpinan yang paripurna, karena mewakili tiga wilayah di Kota Manado, yakni Selatan diwakili oleh Nortje Van Bone, tengah diwakili Aaltje Dondokambey dan Utara diwakili Adrey Laikun," tutur SoLe, sapaan akrab legislator ini.

Ditambahkan, ketiga pimpinan dewan ini, yang merupakan keterwakilan dari tiga wilayah besar di Kota Manado, kiranya bisa menjadi jembatan penghubung anatara pemerintah dan masyarakat.

"Ini pertama kalinya pimpinan DPRD, menjadi representasi dari masyarakat Selatan, tengah dan utara. Hal ini menjadi sangat baik, agar kedepannya aspirasi dari masyarakat dari pelosok utara, tengah hingga selatan bisa dikawal lebih tertata, dan program-program yang diagendakan pemerintah lebih ditujukan demi kepentingan publik," tandas politisi yang dikenal lantang ini.


(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SoLe: Ini Pimpinan yang Paripurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan