Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Towoliu Harap Mampu Aktualisasikan Tupoksi Bagi Kesejahteraan Warga

16/09/19, 13:32 WIB Last Updated 2019-09-16T07:39:52Z
adv google
Anggota DPRD Kota Manado Maikel Towoliu.(foto:anq.mbc)

Manado, BLITZ - Anggota DPRD Kota Manado telah selesai mengikuti orientasi, yang digelar di Swiss-belhotel Manado, selama empat hari.

Pasca orientasi ini, Legislator asal Partai Demokrat, Maikel Towoliu, berharap apa yang didapat dalam orientasi bisa bermanfaat, baik itu dalam lingkungan masyarakat dan dewan.

"Berbagai materi telah kami dapat selama beberapa hari ini dari para nara sumber, kiranya hal itu bisa berguna serta menjadi bekal dan dapat kami aktulalisasikan, dalam tugas kami sebagai wakil rakyat," ujar Towoliu.

Dirinya menambahkan, kegiatan-kegiatan terkait pendalaman tugas sebagai legislator sangat diperlukan, apalagi mengingat dari 40 legislator yang berkantor di gedung putih Tikala, 24 diantaranya baru pertama kali ini terpilih.

"Bagi kami yang baru pertama kali terpilih, kegiatan seperti ini sangatlah penting, agar kami bisa lebih mengetahui, apa yang menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai anggota DPRD. Hal ini juga bisa menjalin sinergi dan kerja sama para legislator," tandas Politisi yang akrab dengan dunia jurnalist ini.

(Fangky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Towoliu Harap Mampu Aktualisasikan Tupoksi Bagi Kesejahteraan Warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan