Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

HUT Ke 55 Provinsi Sulut, Ini Harapan Walikota GSVL

23/09/19, 18:51 WIB Last Updated 2019-10-07T13:22:25Z
adv google

Foto bersama Walikota  Manado GS Vicky Lumentut bersama Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati Wakil Bupati se Sulut.(foto:istimewa)

Manado, BLITZ--Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka HUT ke 55 Senin (23/09).

Perayaan HUT Provinsi Sulut kali ini mengambil tema SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Maju.



Paripurna dalam rangka HUT ini dipimpin Ketua DPRD Andrew Angow dan Wakil Ketua DPRD Vicktor Mailangkay, dengan di hadiri Anggota DPRD Sulut, Walikota/WakilWalikota, Bupati/wakil Bupati se Sulut serta juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Forkopimda Sulut serta Tamu/Undangan.



Dalam kesmpatan ini Walikota GSVL mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Sulut atas pencapain usia yang ke 55 tahun.

"Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, Wakil Walikota, Mor. D Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, Semua Jajaran Pejabat, ASN dan THL, menyampaikan selamat HUT Ke 55 Tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah Kepemimpinan Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur, Steven Kandouw," katanya.



Dengan dia berharap usia yang ke 55 tahun tersebut maka daerah nyiur melambai akan semakin maju.

"Harapannya Sulut semakin Hebat, SDM Unggul, Sulut Hebat Indonesia Maju, dan kami Pemerintah Kota Manado terus mendukung program Provinsi Sulut melalui penciptaan Manado sebagai rumah besar kita yang rukun, yang damai dalam bingkai hidup toleransi," katanya.



Usai paripurna ini seluruh pejabat teras dan Bupati/wakil bupati serta Walikota/wakil walikota melakukan sesi foto bersama dan ramahtama bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey.



Lipsus

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Ke 55 Provinsi Sulut, Ini Harapan Walikota GSVL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan