Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Walikota Manado Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Manado

17/09/19, 19:45 WIB Last Updated 2019-10-05T12:46:09Z
adv google

Walikota Manado bersama fokopinda Kota Manado serta Ketua dan wakil Ketua definitif DPRD Kota Manado.(foto:istimewa)



Manado, BLITZ--Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri acara rapat paripurna Dewan Perwakilan Daerah Kota Manado, dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Manado masa jabatan 2019-2024, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Manado, Selasa (17/09) hari ini.



Ketiga Pimpinan DPRD yang diambil sumpah/janji, Ketua DPRD, Altje Dondokambey, para Wakil Ketua, Nortje H. Bone, dan Adrey Laikun, oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado, Lukman Bachmid, SH,MH.

"Banyak selamat kepada Pimpinan Dewan Kota Manado, yang baru diambil sumpah/janji, kiranya Pimpinan DPRD Kota Manado, dapat seiring sejalan dengan lembaga eksekutif yakni Pemkot Manado, bersama pula dengan Yudikatif ditingkat Kota Manado, sebagai mitra dalam mengawal kepentingan Masyarakat," ujar Walikota.



Sembari mengatakan kedepan, kedepan dirinya berharap sinergitas yang baik akan terus terjalin untuk kepentingan masyarakat Kota manado.

"Bagi kita untuk senantiasa bersinergi dan berkoordinasi, agar tugas kerjadapat semakin aktif. Karenanya, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan harapan kiranya Pimpinan DPRD Kota Manado dapat seiring sejalan dengan lembaga Eksekutif yakni pemerintahan Kota Manado, bersama pula dengan Lembaga Yudikatif di tingkat Kota Manado, sebagai mitra dalam mengawal kepentingan masyarakat untuk memajukan Kota Manado.



Semberi berharap Kedepan masih banyak tugas yang harus kerjakan bersama dalap berjalan.

"Penting bagi kita untuk senantiasa bersinergi dan berkoordinasi, agar tugas kerja kita dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan hubungan baik yang kita jalin menjadi juga teladan bagi masyarakat, yang pada gilirannya dapat membangun kepercayaan rakyat, sehingga warga Kota Manado dapat semakin aktif terlibat dalam upaya bersama membangun, menata,memelihara dan menjaga Kota Manado," tuturnya.



Hadir dalam kesempatan tersebut. Forkopinda Kota Manado, Kejari Kota Manado, Kapolresta Manado, Dandim Kota Manado, Ketua KPU Kota Manado, FKAUB dan BKSAUA, Asisten I Setda Kota Manado Drs. Heri Saptono, Asisten III Setda Kota Manado Frans Mawitjere, SH. serta sejumlah Pejabat eselon II dan III di lingkup pemerintahan Kota Manado.



Lipsus
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Manado Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan