Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Anggaran Terbatas, Plh Bupati Tetap Komit Bangun Kerjasama Dengan Media

17/10/19, 21:24 WIB Last Updated 2019-10-28T14:25:31Z
adv google
Plh Bupati Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang


Melonguane, BLITZ--Meski anggaran yang tersisa sangat terbatas, tidak membuat Plh Bupati Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang mengabaikan media yang selama ini sudah bekerja sama dengan pemerintah.


"Untuk sisa waktu Tahun Anggaran tahun ini, kendala utamanya ialah ketersediaan anggaran yang sangat terbatas. Saya harus mencari solusi terbaik yang harapannya dapat dimengerti oleh teman-teman jurnalis yang bertugas di Talaud," jelas Binilang, Kamis (17/10) pagi.


Niat baik mengakomodir semua media merupakan hal yang ia pikir dan niatkan. Namun oleh karena terbatasnya anggaran, maka mau tidak mau ada hal-hal yang perlu dilakukan sebagai penyesuaian.


"Saya berharap, hal ini bisa dimengerti teman-teman semua dan ke depan di Tahun Anggaran baru, kita akan menata kerjasama dengan media lebih baik lagi. Sebab selama ini media telah memberi dukungan dan bantuan kepada pemerintah," ucap Binilang.


Sementara Evan Taarae meminta, kerjasama dengan media untuk tahun berikutnya harus juga memberi perhatian pada kehadiran wartawan setiap media itu sendiri.


"Kami berharap, kami yang memang ada di Talaud diberi apresiasi lebih dibanding misalnya media yang tidak menempatkan jurnalisnya untuk melakukan liputan langsung di Talaud," kata Taarae, salah satu jurnalis media online yang bertugas di Kepulauan Talaud.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggaran Terbatas, Plh Bupati Tetap Komit Bangun Kerjasama Dengan Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan