Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPRD Manado Terima Kunker DPRD Penajam Paser Utara

14/10/19, 10:22 WIB Last Updated 2019-10-14T03:32:41Z
adv google

Manado, BLITZ - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Senin (14/10) Siang tadi, menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara.

Rombongan kunker DPRD Kab.Penajam Paser Utara ini, dipimpin Ketua Komisi I, Muhamad Jusuf, dan diterima Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun didampingi Ronny Makawata, Royke Anter, Boby Daud, Jein Sumilat, Fredrick Tangkau dan Jurani Rurubua.


Dalam sambutannya, Jusuf selaku perwakilan dari DPRD Kab.Penajam Paser Utara, mengungkapakan tujuan kunker kali ini, adalah untuk mempelajari proses pengawasan terhadap pemerintah, terkait perda, reses dan pajak.

"Persoalan pengawasan perda adalah salah satu yang menjadi permasalahan utama, kunker ini juga kami mempertanyakan terkait hal reses," ujar Jusuf.

Menanggapi pertanyaan Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, mengungkapkan bahwa persoalan pengawasan perda, merupakan tugas wajib lembaga dewan.

"Terkait pengelolalan pajak, kami wajib hukumnya terus diawasi, karena jantung peningkatan tingkat perekonomian dan adalah pajak, dan pencapaian PAD bisa direaslisasi sebagaimana yang ditargetkan," tandas Laikun.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Manado Terima Kunker DPRD Penajam Paser Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan