Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Fraksi PDI Gagas Pembentukan Pansus Bencana 2014

14/10/19, 12:16 WIB Last Updated 2019-10-14T05:16:20Z
adv google
Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal
Manado, BLITZ - Penyaluran dana bantuan banjir di tahun 2014 lalu masih menyisakan banyak persoalan. Hal ini membuta Sekretaris Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal, mengungkapkan pihaknya segera mengusulkan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Bencana 2014.

Dikatakan legislator asal dapil Wenang/Wanea, pengusulan pembentukan Pansus Bencana dilatarbelakangi banyaknya keluhan masyarakat yang disampaikan kepada anggita DPRD.

"Sangat realistis alasannya, dimana sampai saat ini masih banyak masyarakat yang datang ke kantor DPRD, mengeluhkan soal dana bencana alam. Termasuk di Dapil saya, masih banyak belum menerima bantuan bencana alam 2014,” ungkap Gosal.

Dijelaskannya lagi, wacana pembentukan Pansus bencana alam 2014 ini, sudah dibicarakan jauh sebelum terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Jadi memang pembentukan Pansus itu sudah kita bicarakan sebelum dibentuk AKD. Pansus ini sudah didiskusikan dengan Fraksi PAN dan beberapa fraksi lain. Dan mereka memberikan respon yang positif, serta syarat pembentukan Pansus dimana harus disetujui 2/3 fraksi sudah tercukupi,” tandas Gosal.

(Fangky)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fraksi PDI Gagas Pembentukan Pansus Bencana 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan