Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Laikun:Olahraga Bersama Meningkatkan Solidaritas dan Kekompakan

04/10/19, 09:31 WIB Last Updated 2019-10-04T04:29:54Z
adv google
Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, saat berolahraga, di Sekretariat DPRD Jumat (4/10) Pagi.(ANQ/ManadoBLITZ.com) 
Manado, BLITZ - Teori berolahraga bisa menyebabkan tubuh bereaksi termasuk otak, dimana otak akan melepaskan banyak hormon termasuk endorphin dan neurotransmitter yang bisa mempengaruhi suasana hati.

Berdasarkan teori tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, meminta agar Sekretariat Dewan bisa mengadakan kegiatan olahraga pagi, setiap hari jumat.

"Kami meminta Sekretaris Dewan untuk menggelar agenda rutin senam dan olahraga tiap jumat pagi. Hal ini guna sebagai sarana untuk menjaga kebugaran dan menjaga stamina agar tetap prima sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar sesama anggota Dewan juga staf yang ada di DPRD dan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi," tutur Laikun.

Mengingat bahwa lembaga dewan memiliki segala bentuk kegiatan atau aktifitas yang diemban untuk negara dan masyarakat, yang mempunyai otoritas atau kewenangan untuk dilaksanakan, karenanya Politisi asal Partai Nasdem ini menganggap bahwa hal ini sangat dibutuhkan oleh seluruh anggota DPRD.

"Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk itu kami mengajak seluruh rekan-rekan anggota DPRD, untuk berolahraga bersama Sekretariat Dewan, agar nanti selalu dalam keadaan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas  dengan baik, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbaunya.

Ditambahkan Adrey, selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil.

"Dengan berolahraga, tidak hanya otot-otot yang terlatih, sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh pun menjadi lancar sehingga metabolisme tubuh menjadi optimal, serta tubuh akan terasa segar dan otak sebagai pusat saraf pun akan bekerja menjadi lebih baik," tandasnya.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laikun:Olahraga Bersama Meningkatkan Solidaritas dan Kekompakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan