Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Mitra Kerja Komisi III "Pandang Enteng"

31/10/19, 15:30 WIB Last Updated 2019-11-01T07:51:22Z
adv google
Nampak kursi undangan kosong, bersama seluruh anggota Komisi III DPRD Kota Manado.(AnQ) 
Manado, Blitz - Untuk kesekian kalinya Rapat dengar pendapat antara Komisi III DPRD Kota Manado dengan Mitra Kerja, batal dilaksanakan. Batalnya hearing Komisi yang menangani persoalan pembangunan ini, disebabkan adanya pembatalan sepihak dari Dinas yang diundang.

Seperti yang terjadi Kamis (31/10) siang, dimana Mitra kerja yang diundang yakni Dinas Perhubungan dan ULP, tidak hadir dalam hearing dengan berbagai alasan.

Terkait sikap mitra kerja yang serasa acuh tak acuh ini, juru bicara Komisi III DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua, angkat suara. Dirinya mengatakan bahwa para mitra kerja DPRD ini, seperti tidak menganggap dan meremehkan kami yang ada di lembaga legislatif.

"Pandang enteng dorang pa torang di Dewan," ujar Rurubua dengan logat Manadonya, sembari menambahkan bahwa, sudah beberapa kali kami mengagendakan pelaksanaan hearing bersama mitra kerja, tetapi hanya Dinas Perkim yang baru bisa hadir.

Senada diungkapkan Jean Sumilat, baik Dinas Perhubungan dan ULP memang telah memberi alasan terkait ketidakhadirannya dalam hearing, tetapi dirinya merasa apa yang menjadi penyebab gagalnya hearing, masih tidak masuk akal.

"Kalau Dinas Perhubungan memberikan alasan bahwa mereka belum mendapatkan izin dari Pimpinan dalam hal ini Walikota sebagai Eksekutif, sedangkan pihak ULP memberi alasan yang tidak masuk akal, yakni belum menerima undangan, padahal kami telah menyurat sejak seminggu yang lalu," ungkap Sumilat, dan mengatakan bahwa komisi III, akan menjadwalkan kembali agenda hearing bersama mitra kerja.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mitra Kerja Komisi III "Pandang Enteng"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan