Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Owner Masih di LN, Mantos Minta Hearing Bersama Komisi II Ditunda

14/10/19, 11:55 WIB Last Updated 2019-10-14T04:55:27Z
adv google
Sekretaris Komisi II DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa

Manado, BLITZ - Hearing Komisi II DPRD Kota Manado bersama pengelola Manado Town Square (Mantos), yang harusnya digelar Senin (14/10) pagi tadi, batal dilaksanakan.

Penundaan pelaksanaan hearing kali ini, dikarenakan owner Mantos masih berada di luar negeri. Ini diungkapkan Sekretaris Komisi II DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa, kepada insan media.

"Agenda hearing Komisi II bersama Mantos, adalah untuk membahas persoalan pengelolaan parkir, tetapi pihak Mantos meminta penundaan lewat surat yang dimasukan ke Pimpinan Dewan, dengan alasan owner sedang berada di luar negeri," ujar Saafa.

Meski begitu, Saafa mengungkapkan bahwa Komisi II telah menjadwalkan kembali, pada hari senin pekan depan dan berharap pihak Mantos bisa memenuhi panggilan hearing.

"Kami menghargai permintaan penundaan yang diajukan pihak Mantos, karena telah ada pemberitahuan ke lembaga dewan terlebih dahulu. Kami berharap pada pihak Mantos bisa turut hadir pada hearing pekan depan, tidak perlu harus menghadirkan owner, setidaknya general manager," tandas Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera itu.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Owner Masih di LN, Mantos Minta Hearing Bersama Komisi II Ditunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan