Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkab Talaud Hibahkan Aset Kepada Depag dan KPUD

15/10/19, 15:22 WIB Last Updated 2019-10-28T08:25:58Z
adv google
Penandatanganan serah terima hibah aset daerah.(foto:istimewa)



Melonguane, BLITZ--Plh Bupati menanda tangani dokumen serah terima aset daerah berupa lahan kepada Kantor Kementerian Agama dan KPUD Kepulauan Talaud, Selasa (15/10) siang.


Dalam sambutannya Plh bupati Ir Adolf Binilang ME mengatakan, baik Pemkab Kepulauan Talaud, Depag dan KPUD memiliki semangat yang sama dalam penataan aset daerah untuk semakin baik lagi.


"Dengan hibah yang dilakukan hari ini, ke depan aset (tanah) ini sudah terhapus dari aset daerah dan  berpindah ke pemilik yang baru yakni yang menerima hibah pada hari ini baik Kandepag dan KPUD," ujarnya.


Menurut Binilang, kepastian kepemilikan dan penggunaan aset menjadi prioritas perhatian dan pekerjaan pemkab saat ini dan ke depannya.


"Dimana semua aset dapat tertata, terkelola dengan baik sehingga ke depan tidak ada lagi persoalan dalam hal aset daerah," lanjutnya.



Di akhir sambutan Binilang mengatakan harus diperhatikan dan dikerjakan secara tuntas agar seluruh proses hibah sampai rampung berproses dengan cermat dan teliti dan sempurna.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Talaud Hibahkan Aset Kepada Depag dan KPUD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan