Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pengurus AMPI Sulut Dilantik, Ini Harapan Maringka

31/10/19, 11:00 WIB Last Updated 2019-11-01T04:37:15Z
adv google
Pengrus AMPI Sulut
Manado, Blitz - Mengambil tempat di Four Points by Sheraton Hotel Manado, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Utara, resmi dilantik Kamis (31/10) malam.

Dalam susunan kepengurusan DPD AMPI Sulut, James Arthur Kojongian didapuk sebagai Ketua, Rubi Rumpesak sebagai Sekretaris dan Ridwan Marlian sebagai Bendahara.

Salah satu pengurus AMPI Sulut yang juga anggota DPRD Kota Manado, Michael Stif Maringka, mengucapkan ucapan selamat dan sukses, kepada pengurus AMPI yang dilantik.

"Selamat Kepada Senior JAK, Rubi dan Ridwan sudah terpilih dan dilantik, sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara AMPI Sulut. Saya selaku kader berharap agar kedepannya, AMPI makin terdepan dalam hal inovasi," ujar Maringka.

Politisi yang akrab dengan sapaan Stif ini juga mengatakan, dirinya bangga menjadi bagian, serta akan berusaha untuk membesarkan nama AMPI Sulut kedepannya.

"Moga kedepan akan lahir kader-kader bangsa pelopor pembaharuan dan pembangunan, yang berorientasi karya dan kekaryaan, serta memiliki jiwa dan semangat patriotisme untuk mencapai tujuan nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana termaktub dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945," tandas Stif Maringka.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus AMPI Sulut Dilantik, Ini Harapan Maringka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan