Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rurubua Kunjungi dan Berikan Bantuan Untuk Gereja dan Pastori GMIM Solagratia

04/10/19, 12:51 WIB Last Updated 2019-10-04T05:55:36Z
adv google
Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua saat berkunjung ke Gereja GMIM Solagratia.(ist) 
Manado, BLITZ - Terbakarnya Gereja GMIM Solagratia Kairagi Weru, dan sampai melahap gedung Pastori berberapa hari lalu, membawa duka mendalam bagi Kota Manado, terlebih khusus warga Jemaat.

Hal inilah yang turut dirasakan legislator asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jurani Rurubua. Dirinyapun turun langsung mengunjungi, serta memberikan bantuan barang-barang yang menjadi kebutuhan Gereja dan Pastori, Selasa (1/10) siang.

"Hal ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kejadian naas kemarin, yang mana kerugian yang menimpa bukan hanya materil tapi juga moril, karenanya kamipun datang sebagai wujud empati, serta memberikan suport dan bantuan yang diperlukan," ungkap Rurubua.

Legislator cantik ini menjelaskan, bantuan yang diberikan ini adalah salah satu wujud pelayanan, syukur serta bukti akan cinta kasih Tuhan, yang dinyatakan lewat dirinya.

"Ada tempat tidur, bantal buat Pendeta bersama keluarga, 209 sak semen, 3 dam truk pasir, lemari serta barang yang diperlukan, semuanya saya sisihkan dari gaji," jelas Rani, sembari mengimbau agar kita sebagai warga masyarakat dan mahluk ciptaan Tuhan, untuk bisa membantu saudara-saudara yang ditimpa bencana.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rurubua Kunjungi dan Berikan Bantuan Untuk Gereja dan Pastori GMIM Solagratia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan