Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Walandha, Hermawan, Tatukude Nahkodai Komisi IV

08/10/19, 08:14 WIB Last Updated 2019-10-08T02:14:13Z
adv google
Lily Walandha, Ketua Komisi IV (tengah), Bambang Hermawan Wakil Ketua Komisi IV (Kanan), Zakarias Tatukude Sekretaris Komisi IV (Kiri) 
Manado, BLITZ - DPRD Kota Manado akan segera merampungkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Hal ini sangat jelas terlihat dimana Senin (7/10) malam tadi, telah dilaksanakan pemililihan pimpinan komisi, yang didahului dengan Paripurna pembacaan surat masuk dari Fraksi Golkar dan PAN, tentang distribusi ke Komisi dan Bapemperda, Bamus, Banggar dan BK.

Terkait pemilihan pimpinan Komisi sendiri, telah dilaksanan di Komisi masing-masing, dan telah terpilih tiga pimpinan dari empat Komisi yang ada di DPRD Kota Manado.

Komisi IV yang teridiri dari delapan personil, telah melakukan pemilihan sesuai dengan tata-tertib (Tatip) DPRD, dan menetapkan Lily Walandha, sebagai Ketua Komisi, didampingi Bambang Hermawan dan Zakarias Tatukude masing-masing sebagai Wakil Ketua dan Sekretaris.

"Kami sudah melakukan pemilihan dengan mekanisme musyawarah dan mufakat, dan disetujui oleh semua anggota Komisi, yang mana hal ini sudah sesuai dengan Tatib yang telah ditetapkan sebelumnya," ungkap Walandha, saat diwawancarai www.manadoBLITZ.com, usai terpilih sebagai Ketua Komisi.

Selain Komisi IV, Komisi I dan III DPRD Kota Manado, juga telah menyelesaikan proses pemilihan pimpinan disaat yang bersamaan, dan hanya menyisakan Komisi II yang masih ditunda pelaksanaannya.

Berikut Susunan Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Manado

Ketua : Lily Walandha, SE, MBA
Wakil Ketua : Bambang Hermawan, SHi
Sekretaris : Zakarias Tatukude, SE
Bendahara : Franseska L J Kolanus, SIK
Anggota : Rosalita Y Manday, SSi
                  Yanti Kumendong, SPd
                  dr. Suyanto Yusuf, MKes
                  Sonny Lela, SSos

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walandha, Hermawan, Tatukude Nahkodai Komisi IV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan