Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Antisipasi Pasokan BBM, Plh Bupati Datangi Pertamina

11/11/19, 17:12 WIB Last Updated 2019-11-11T10:12:01Z
adv google
Pertemuan bersama PT Pertamina.(foto:istimewa)



Melonguane, BLITZ--PT  Pertamina (Persero) akan mengirimkan kapal pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Kabupaten Kepulauan Talaud untuk memasok kebutuhan masyarakat setempat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Hal ini terkait pengiriman BBM ke pulau-pulau terluar tidak aman karena menggunakan kapal penumpang.

Dengan keadaan tersebut, Pelaksana harian (Plh) Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Adolf Binilang bersama jajaranya membahas masalah BBM dengan pihak Pertamina.

Saat ini, kapal pengangkut BBM tersebut sudah disiagakan untuk pengangkut BBM ke Kabupaten Talaud yang berkapasitas hingga 1100 kilo liter (KL), berkat hasil koordinasi Pemda Talaud bersama pihak Pertamina.

"Melalui rapat kordinasi yang dihadiri Plh Bupati bersama Tim PT Pertamina, PT Partaniaga dan Pengusaha ini  dibahas permasalahan BBM di Talaud dan telah di sepakati bahwa mulai Minggu depan BBM untuk Talaud, sampai ke pulau terluar ditangani langsung Pertamina menggunakan Kapal PT Partaniaga," kata Plh Bupati.

Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan untuk Talaud yang lebih baik.

Dengan kepastian ketersediaan, harga dan keamanan pengangkutan sudah terjamin, terutama kepastian ketersediaan BBM mejelang hari Natal dan Tahun Baru.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Pasokan BBM, Plh Bupati Datangi Pertamina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan