Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Billy Lombok Suarakan Aspirasi Masyarakat Mitra

01/11/19, 12:22 WIB Last Updated 2019-11-01T05:22:28Z
adv google
Billy Lombok SH


RATAHAN,ManadoBlitz – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok SH, mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat Minahasa Tenggara, lewat reses temu konstituen, Kamis (31/10/2019).

Menurut politisi dari partai Demokrat ini menjelaskan, terkait dengan temu konstituen kapan saja dan dimana saja dilakukan sebagai wakil rakyat.

“Temu konstituen kan, tidak hanya diprogramkan. Tapi kanpan saja sebagai wakil rakyat untuk menggali apa yang menjadi harapan masyarakat kedepan,” sebut mantan penatua pemuda GMIM ini.

Dikatakan Lombok, dalam temu konstituen khususnya dengan masyarakat Mitra, dirinya banyak menggali apa yang diaspirasikan masyarakat. Mulai dari anjloknya harga cengkih dan kopra, sampai pada progres sarana jalan yang memang masih butuh perhatian pemerintah.

“Sebagai wakil rakyat, saya sudah upayakan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Meski belum semuanya terpenuhi. Tapi kedepan, saya tetap akan berjuang. Sehingga masyarakat bisa menikmati apa yang menjadi harapan mereka kerinduan mereka,” kata Lombok juga selaku ketua Karang Taruna Sulut.

Menjawab berbagai bantuan dari pemerintah untuk tahun 2020. Lombok meminta masyarakat untuk membuat pengajuan bantuan dalam bentuk proposal.

“Karang taruna siap membantu. Hanya saja, sebagai persyaratan, masyarakat harus membuat proposal jenis bantuan apa saja yang dimasukan. Dari situ, kita akan progres ke pihak eksekutif,. Sehingga bantuan bisa direalisasikan tahun depan,” tukas Lombok, sembari menyampaikan terimakasih banyak bagi masyarakat yang sudah meluangkan waktu dalam giat tersebut.

Diketahui, temu konstituen yang dilakukan jebolan Usrat ini, yakni di Kecamatan Belang, Tombatu Timur dan Ratahan.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Billy Lombok Suarakan Aspirasi Masyarakat Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan