Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DisPosra Manado Gelar Lomba Kreasi Pemuda

14/11/19, 09:55 WIB Last Updated 2019-11-14T02:56:52Z
adv google

Manado, Blitz - Dengan total hadiah 100jt, Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, akan menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka mengapresiasi kreativitas muda-mudi di kota nyiur melambai ini.

Rangkaian kegiatan seperti lomba musicalisasi puisi, lomba tari kreasi, lomba dance modern kreatif, lomba cinematik video dan lomba band.

Dari beberapa kategori yang akan diperlombakan, hanya lomba Band yang dibagi menjadi dua bagian, yakni untuk pemula dan umum.

"Untuk band kami bagi menjadi dua, yakni band pemula yang bertujuan untuk menyalurkan kreativitas muda-mudi usia sekolah juga band yang masih baru, dan yang kedua terbuka untuk umum," ungkap Dedy Arga, musisi yang telah malang-melintang di blantika musik Indonesia, dan dipercayakan menjadi salah satu juri.

Dirinya juga mengajak pemuda di Kota Manado, untuk ambil bagian serta turut memeriahkan kegiatan ini, mengingat di kota Tinutuan ini banyak sekali komunitas seni.

"Dengan kegiatan ini kami berharap muda-mudi bisa makin kreatif dan sebagai ajang silaturahmi antar pemuda di Kota Manado," tandasnya.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DisPosra Manado Gelar Lomba Kreasi Pemuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan