Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jurani Rurubua Berikan Bantuan Tunai Senilai 120Jt Untuk 37 KK

01/11/19, 21:00 WIB Last Updated 2019-11-03T20:37:38Z
adv google
Jurani Rurubua saat foto bersama dengan para penerima bantuan tunai.(ist)
Manado, Blitz - Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang duduk sebagai legislator DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua, memberikan bantuan dana tunai, kepada 37 Kepala Keluarga di Kecamatan Mapanget.

Bantuan yang diberikan Jurani ini, dibagikan dalam bentuk uang muka pembayaran rumah bersubsidi, serta dana untuk pembayaran tanah kepada warga kurang mampu korban penggusuran.

"Masing-masing Kepala Keluarga menerima tiga hingga lima juta untuk pengurusan pembayaran rumah. Total bantuan yang saya berikan bernilai 120 Juta rupiah," ujar Rani akrab disapa, Jumat (1/11) siang.


Dikatakan anggota Komisi III DPRD Kota Manado ini, yang dilakukannya ini, adalah inisiatif dirinya dengan menyisipkan uang pribadi untuk mereka yang membutuhkan rumah.

"Sebagai wakil rakyat, saya menjadi terbeban jika melihat ada warga yang digusur serta tidak diperhatikan. Saya tak butuh menjadi kaya raya, hanya ingin bisa jadi berkat bagi banyak orang, jika orang kurang mampu seperti mereka mendapatkan tanah dan rumah, saya yakin Tuhan menyediakan rumah yg Kekal nantinya kepada saya dan keluarga," tutur legislator cantik ini.

Perlu diketahui, jumlah keluarga penerima bantuan tunai ini, sebanyak 37 keluarga dengan rincian 23 keluarga di daerah pameran Kayuwatu, 8 keluarga di Politeknik, 6 Keluarga di Buha.

(Fangky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jurani Rurubua Berikan Bantuan Tunai Senilai 120Jt Untuk 37 KK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan