Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Plh dan Forkopimda Hadiri Rakornas di Sentul

13/11/19, 17:51 WIB Last Updated 2019-11-13T10:51:47Z
adv google
Plh Bupati sebelum memasuki gedung rakornas.(foto:istimewa)




Melonguane, BLITZ--Plh Bupati Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang, Ketua DPRD Jakop Mangole SE dan Forkopimda lainnya hadiri Rapat koordinasi nasional (Rakornas) Kepala daerah dan forkopimda se-Indonesia di Sentul, Rabu (13/11) pagi.


Disampaikan Plh Bupati, pentingnya menghadiri rakornas kali ini untuk mendengar dan mendapatkan pemahaman yang sama mengenai arah pembangunan dan kebijakan nasional yang akan berjalan selang lima tahun ke depan.


"Rakornas kali ini, merupakan yang pertama sejak Presiden dan Wakil presiden dilantik. Jadi dalam kesempatan hadir saat ini seluruh kepala daerah akan mendapatkan pemahaman yang sama mengenai arah kebijakan lima tahun ke depan. Dan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami," ujar Binilang.


Harapannyya hasil atau apa yang di dapat dari rakornas dapat diimplementasikan di lapangan khususnya menyangkut penguatan sinergitas antar sesama forkopimda juga pemerintah daerah dan forkopimda dalam menjalankan kebijakan nasional, provinsi dan daerah yang selaras dan harmonis.


Tak lupa ia memberi apresiasi kepada Plh Bupati serta rekan forkopimda lainnya yang selama ini sudah menjalin hubungan kerjasama yang baik dalam membangun Kepulauan Talaud.


"Ini tak lepas dari komitmen pribadi dan bersama yang berlandaskan pada pemikiran untuk berjuang dan bekerja demi rakyat," pungkas Binilang.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plh dan Forkopimda Hadiri Rakornas di Sentul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan