Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SoLe Meriahkan Perebutan Mandat Golkar Bakal Cawali Manado

16/11/19, 22:37 WIB Last Updated 2019-11-16T15:37:19Z
adv google
Sony Lela saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota, diterima Sekretaris DPD II Partai Golkar Manado.(AnQ) 
Manado, Blitz - Politisi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Sony Lela, resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota, Sabtu (16/11), di Sekretariat DPD II Partai Golkar, yang beralamat di jalan Pumorow, Sore tadi.

Pendaftaran Kader Partai berlambang pohon beringin ini, diterima langsung Sekretaris DPD II Partai Golkar, Rudolf Dolfie Mamengko dan Bendahara Pieter Liman bersama panitia penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

"Kami sangat senang dengan mendaftarnya bapak Sony Lela, sebagai salah satu bakal calon Walikota dari Partai Golkar, mengingat dirinya merupakan salah satu kader terbaik partai, hal ini mampu beliau buktikan dengan terpilih sebagai legislator Manado selama tiga periode," tutur Mamengko.

Saat ditanya mengapa memilih mendaftar sebagai Walikota, Lela mengatakan Partai Golkar memiliki banyak kader hebat, apalagi mereka yang duduk di kursi legislatif Kota Manado.

"Harus Walikota, karena kami adalah kader dan Partai Golkar merupakan partai besar yang juga partai akar rumput, karenanya kami harus berani membuat keputusan besar. Biarkan panitia penjaringan melakukan tugas, nanti DPP yang memutuskan siapa yang akan diusung dalam pilkada nanti," ungkap Sole mengakhiri.

(Fangky)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SoLe Meriahkan Perebutan Mandat Golkar Bakal Cawali Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan