Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Terkesan Dipelintir, Jurani Rurubua Klarifikasi Terkait Pemberitaan THL

06/11/19, 17:08 WIB Last Updated 2019-11-06T10:08:06Z
adv google
Jurani Rurubua saat mengklarifikasi terkait pemberitaan THL. 
Manado, Blitz - Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua menilai pemberitaan salah satu media online lokal, Rabu (06/11/2019), tendensius dan terkesean dipelintir. Atas hal ini, Rani melalukan klarifikasi langsung ke wartawan bersangkutan.

Dalam klarifikasinya, Politisi PSI ini membantah bila dirinya berharap agar jumlah tenaga harian lepas atau THL di Pemkot Manado, dikurangi. 

“Maksud Rani bukan begitu sayang. Yang Rani maksud THL agar diberdayakan. Jangan juga menumpuk di satu SKPD,” seloroh Rani secara langsung dihadapan wartawan DS, di ruang komisi III, Rabu (6/11) sore. 

Dalam paripurna, Rani mengaku melempar statement agar para THL disebar secara merata dengan harapan mereka bisa bekerja sesuai fungsi dan kebutuhan.

Sehingga dengan begitu ia yakin THL dapat berkontribusi baik dan  berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui pengabdian di Pemkot Manado.

Mereka perlu disediakan tempat sesuai kebutuhan supaya bekerja dengan baik.Dan sekali lagi yang saya maksud bukan dikurangi, kalau perlu malah ditambah namun penyebarannya merata. Kalau kondisinya begitu, saya juga setuju gaji mereka ditambah,” sebutnya.

Sementara, Dance Siahaya, wartawan salah satu media online, menerima klarifikasi yang diajukan Politisi PSI tersebut. Namun dalam momen ini sempat terjadi adu argumen antara Rani dan Dance si “Nyong Ambon”.

“Klarifikasi Ibu Rani pasti saya layani karena klarifikasi atau hak jawab diatur dalam Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999. Tapi saya bantah kalau berita saya dikatakan tendensius atau dipelintir,” tukas Dance sembari melempar senyum.

Diketahui dalam pemberitaannya, Dance menulis Politisi PSI Jurani Rurubua tidak pro THL karena meminta jumlahnya dikurangi.

(Fangky) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkesan Dipelintir, Jurani Rurubua Klarifikasi Terkait Pemberitaan THL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan