Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Daftar Calon Walikota, IMBA:Saya Bangga Bila Dicalonkan Nasdem

10/12/19, 18:30 WIB Last Updated 2019-12-11T08:21:24Z
adv google
Jimmy Rimba Rogi (JimBaRo), saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Manado.(AnQ) 
Manado, Blitz - Ratusan massa pendukung mengawal Jimmy Rimba Rogi (JimBaRo) untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Manado di Partai Nasdem, Selasa (10/12) sore.

Rombongan tiba di sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Manado, sekira pukul 16:45 Wita, langsung disambut Tim penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil WaliKota Partai Nasdem, kemudian langsung mengisi daftar hadir yang telah disiapkan panitia.

Selanjutnya, Jimbaro mengisi formulir dan diserahkan ke tim penjaringan untuk dijadikan pertimbangan dalam penentuan kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung oleh Partai Nasdem.

Selesai mendaftar, Jimbaro yang didampingi istri tercinta Irawaty Rogi, bersama tim pemenangan, saat jumpa pers menegaskan bahwa dirinya bertekat membesarkan Partai Nasdem di Kota Manado.

“Berterima kasih kepada Nasdem Manado yang sudah menerima saya. Ini suatu kebanggaan bagi saya bila dicalonkan Partai Nasdem. Kalau saya terpilih, saya punya tugas membesarkan Nasdem di Kota Manado. Dan tentunya saya akan memperhatian kader Nasdem,” pungkas Jimbaro.

(Fangky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar Calon Walikota, IMBA:Saya Bangga Bila Dicalonkan Nasdem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan