Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Daftar di Nasdem, HM : Biar Partai Yang Menentukan, Saya Ikuti Mekanisme

10/12/19, 20:30 WIB Last Updated 2019-12-11T02:52:54Z
adv google
Harley AB Mangindaan, saat foto bersama tim seleksi bakal calon DPD Partai Nasdem Kota Manado.(AnQ) 
Manado, Blitz - Selasa (10/12) sore, peraih 60.925 atau 32,26% total suara pada Pemilihan Walikota Manado tahun 2015, Harley Alfredo Benfica Mangindaan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon di Partai Nasdem Kota Manado.

Dijelaskan Bang Ai akrab disapa, dirinya datang memenuhi undangan juga demi menghormati founder FKPPI, yang juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Saya mendaftar sebagai calon, tetapi tidak menentukan Walikota atau Wakil Walikota, biarkan Partai menentukan, karena yang bisa dan mampu manilai saya hanya orang lain. Jadi saya serahkan sepenuhnya sesuai meknisme yang ada di Partai Nasdem," jelasnya.

Diungkapkan Mangindaan lagi, dirinya telah melengkapi persyaratan yang dimintakan oleh tim seleksi bakal calon, seperti surat pernyataan, daftar riwayat hidup, pas foto serta beberapa berkas lain.

"Nasdem memiliki lima kursi di DPRD, jadi tinggal menunggu akan kemana komunikasi Koalisi yang nantinya akan dilakukan, mengingat persyaratan sebagai partai pengusung dalam pilkada, haruslah memiliki 20% kursi di lembaga legislatif," tutur Bang Ai dengan dialeg khasnya.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar di Nasdem, HM : Biar Partai Yang Menentukan, Saya Ikuti Mekanisme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan