Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

dr. Arthur Mozes Lawalata Resmi Daftar Bacalon Walikota di Partai Nasdem

10/12/19, 20:50 WIB Last Updated 2019-12-11T01:52:00Z
adv google
dr. Arthur Moses Lawalata bersama tim, foto bersama tim penjaringan Bakal calon dari Partai Nasdem. 
Manado, Blitz - Partai Nasdem menjadi salah satu primadona, bagi para tokoh masyarakat yang ada di Sulut, untuk menjadi kendaraan dalam pengusungan, calon Walikota dan Wakil Walikota.

Terbukti, Selasa (10/12) sore hingga malam tadi, beberapa tokoh penting seperti, Mor Dominius Bastiaan, Jimmy Rimba Rogi, Harley Mangindaan dan dr. Arthur Mozes Lawalata, datang mendaftarkan diri dan siap mengikuti seleksi, sebagai bakal calon Walikota Manado yang nantinya akan diusung Partai Nasdem.

Mengusung Misi mensejahterakan warga Kota Manado, dr. Arthur Mozes Lawalata, dirinya mengaku siap bersaing dengan beberapa kandidat lain, untuk memperebutkan posisi sebagai bakal calon Walikota.

"Saya mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota. Hal ini wujud keterpanggilan hati, untuk menjadi pelayan Masyarakat, agar Manado kedepannya bisa bebas sehat juga bebas pendidikan melalui Kartu Sehat Manado, Kartu Pintar Manado," ungkap Lawalata.

Dirinyapun meminta dukungan serta suport dari seluruh masyarakat Kota Manado, dalam proses seleksi yang akan dilakukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem.

"Saya memiliki konsep pembangunan ekonomi perkotaan, pembangunan kesehatan modern dan tata pemerintahan yang baik.Karenanya saya meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat, khusunya warga Kota Manado," tutur Lawalata, yang juga merupakan Direktur Rumah Sakit Siloam Sonder ini, sembari menambahkan, "sehat warganya, maju kotanya, sejahtera masyarakatnya.

(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • dr. Arthur Mozes Lawalata Resmi Daftar Bacalon Walikota di Partai Nasdem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan