Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gelar Reses Perdana, Lucky Datau Serap Aspirasi Warga Kampung Arab

05/12/19, 07:11 WIB Last Updated 2019-12-05T00:12:52Z
adv google

Anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau, saat menggelar Reses di Kelurahan Istiqlal (Kampung Arab).(AnQ) 
Manado, Blitz - Legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN), Lucky Datau, menggelar Reses perdana di Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang, Rabu (4/12) sore.

Berbagai Aspirasi dari warga mengemuka dalam reses kali ini, seperti BPJS, Pembinaan anak muda, rumah tinggal di bentaran sungai, dana hibah, lahan pekuburan, dana kebersihan tempat kost, sampai masalah keamanan.

Menanggapi aspirasi masyarakat, anggota Komisi III DPRD Kota Manado ini, mengaku akan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan warga kepadanya.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas aspirasi yang dipercayakan warga, setiap item-item yang muncul dalam reses sudah menjadi kewajiban saya untuk mengawalnya,” ungkapnya kepada masyarakat.

Lucky Datau yang juga didampingi Lurah Istiqlal, Sultan Damopolii, mengungkapkan banyak sekali masalah yang dikeluhkan kepadanya.

“Ada yang sudah bertahun-tahun dibiarkan, ada yang sudah sementara berlangsung. Sebisa kemampuan saya akan memperjuangkan, insyallah bisa terealisasi,” kata Lucky.

Sementara itu, Fikry Alhadjri, warga Kelurahan Istiqlal, memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Manado, Lucky Datau atas ketersediaannya mengadakan agenda reses di kampung Arab.

“Pak Lucky banyak memberikan solusi bagi kami, termasuk perangkat-perangkat yang dihadirkannya saat reses. Ada aspirasi yang langsung dijawabnya walaupun harus menelpon ke pihak terkait. Semoga beliau diberikan kesehatan untuk mengawal aspirasi kami,” ujarnya.


(Fangky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Reses Perdana, Lucky Datau Serap Aspirasi Warga Kampung Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan