Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Komudo Gelar Ibadah Pra Natal, SAS:Kiranya Menjadi Garam dan Terang Dunia

08/12/19, 23:30 WIB Last Updated 2019-12-09T08:33:27Z
adv google

Manado, Blitz - Komunitas Musik Manado (Komudo), menggelar ibadah Pra Natal, Minggu (8/12) malam, dengan Tema Allah adalah kasih, dan Sub Tema Kasih Natal Mempererat Jalinan Kebersamaan.


Ibadah Pra Natal ini, dipimpin Ketua Dep. Kerohanian, Pdt. Jimmy Senewe S.Th, dengan mengambil pembacaan Alkitab berdasarkan nubuat para Nabi, dalam Kitab Yesaya 7 : 14 dan Mikha 5 : 1

Jane Jaqlin Maringka, menyanyikan lagu Oh Holly Night, dalam pemasangan Lilin Natal yang dirangkaikan dalam ibadah, dan secara bergantian seluruh anggota Komudo bergantian memasang lilin natal.


Ketua Umum Komudo, Syerly Adelyn Sompotan, saat memberi sambutan Natal, mengatakan kiranya dengan Natal Kristus kali ini, Komunitas Musik Manado bisa menjadi garam dan terang dunia.

"Kiranya dengan perayaan Natal ini, seluruh anggota Komudo tetap menjaga persatuan serta kebersamaan, baik dalam organisasi maupun bermasyarakat, dan tetap menjaga semboyan Sitou Timou Tumou Tou, agar bisa menjadi sumber berkat bagi orang lain," ujar SAS akrab disapa.


Dalam perayanan Ibadah Pra Natal ini, Komudo turut berbagi kasih dengan membagikan Diakonia dan saling bertukar hadiah Natal. Ini diungkapkan Ketua Panitia Pra Natal Komudo, Renny Tamara.

"Serangkaian kegiatan telah kami gelar, demi suksesnya pelaksanaan Ibadah Pra Natal Komudo ini, mulai dari pencarian dana baik lewat donatur maupun dari pertisipasi dari anggota," ungkap Tamara. 


Turut ambil bagian dalam Rangkaian ibadah Pra Natal Komunitas Musik Manado, yang dihelat di Restoran Mami Non Jalan Sarapung kali ini, sebagai Master Of Ceremony (MC) Anita De Blowe yang juga bendahara Umum, bersama Silva Kokong dan Rudy Santini, Dedy Galuanta sebagai Musik liturgi.

(Fangky)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komudo Gelar Ibadah Pra Natal, SAS:Kiranya Menjadi Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan