Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Perayaan Natal FIS UNIMA, Keluarga Besar FIS UNIMA Pererat Tali Kasih

17/12/19, 11:46 WIB Last Updated 2019-12-17T04:46:59Z
adv google

Tondano, ManadoBlitz -- Perayaan Natal keluarga besar Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Manado, Selasa, 17 Desember 2019 di Aula Kampus FIS UNIMA berlangsung khidmat.

Perayaan Natal FIS Unima di aula kampus FIS ini, susuai pantauan media ManadoBlitz.com, dihadiri sekira 200 Mahasiswa.

Ibadah Natal dipimpin oleh Pdt. Dr. Grystin Dj Sumilat, S.Th., MSi (Pendeta kampus UNIMA), Dalam khotbahnya Pdt. Dr.Grystin Dj Sumilat,S.Th.,MSi., lebih menginspirasi bahwa antara sahabat sangatlah penting untuk saling menjaga kebersamaan.

Dalam kesan dan pesan Natal, Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNIMA, Dr. Apeles Lexi Lonto, MSi. menekankan bahwa kiranya tema natal “'Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dapat menjadi slogan di Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNIMA menyambut tahun 2020 sampai natal berikutnya di tahun 2020.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNIMA, Dr. Apeles Lexi Lonto. dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa perayaan Natal ini dapat mempererat hubungan dan tali kasih antara mahasiswa,  tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan sehingga terang kasih Kristus terpancar dalam kehidupan, baik dalam masing-masing pribadi atau muncul dalam kehidupan bermasyarakat.

Turut hadir, Pembantu Rektor Satu, Dekan, Pembantu Dekan, para Dosen, alumni dan segenap civitas akademik UNIMA.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perayaan Natal FIS UNIMA, Keluarga Besar FIS UNIMA Pererat Tali Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan